Sunday, August 19, 2007

Black Sheets by Birds of Tokyo

The song "Black Sheets" by Birds of Tokyo, the Perth band, is my instant favourite! I first heard the song when I was sitting in band after school, but I didn't know what song it was.

Kemarin saya dan host family saya bertukar lagu. Saya memberi beberapa lagu Indonesia dan lagu Jepang favorit saya serta lagu band saya. Kemudian mereka memberi saya lagu-lagu yang dibawakan oleh band-band Western Australia (the most isolated state on earth?). Salah satunya adalah Black Sheets yang dibawakan oleh Birds of Tokyo.

I LOVE that song!!!

Salah satu lagu lain yang keren berjudul "I'm a Sucker, a Doormat" yang dibawakan oleh Red Jezebel.

Coming soon: band Indonesia yang tidak kalah keren!

17 comments:

Anonymous said...

Promote your/Hikari's songs to your friends, especially your Aussie's friends.. don't be shy...
dan jangan lupa bawa pulang lagu-lagu Aussie yang kamu suka... aku juga mau dengar ya.

Tamika. said...

I love that song aswell, i'll try to send you some more of their music when you get home, miss you already.

Saya cintamu

crimsonvipor said...

i like that song as well.
My sister has that CD and the only time i can listen to it is when she plays it in her room. She won't let me touch the disc which is really annoying.

claireeee. :] said...
This comment has been removed by the author.
TenshiKanya said...

can anybody gimme the lyrics to black sheets? liriknya black sheets dong! thanks ^^

ibu kate said...

Saya akan tanya anak-anak Melville untuk liriknya. Suasana di sekolah agak sepi sejak kalian pulang ke Surabaya :( We all miss you so much.

BTW Band sekolah main rehearsal sama Panda Band tadi sore. Besok ada konser di halaman sekolah. Keren, kan?

TenshiKanya said...

oooh, that is so cool!! konsernya di panggung yang ada di sebelah kantin itu, ya?

we all miss you melville guys :,(

ibu kate said...

Saya suka sekali banyak band dari Australia Barat dan mau ambil kesempatan untuk mempromosikan musik WA: Eskimo Joe, End of Fashion, The Panics, Little Birdy, FDEL, Nathan Gaunt, Cartman, The Bank Holidays, John Butler Trio, Downsyde, Rhibosome (sekarang Sir Apple), The Sleepy Jackson, Josivac (band Pak Smith)Klippspringer, Jebediah, Spencer Tracy, The Waifs, Halogen, Fourth Floor Collapse, Tucker Bees dan Schvendez (ejaanya???).

Pada bulan Juni saya dengar band yang baru yang bernama Capital City yang juga hebat. Mereka main di konser sama SIGIT (dari Bandung).

Dan jangan lupa band-band yang tua dan terkenal yang anggotanya berasal dari Perth: AC/DC, The Stems, INXS, The Triffids, Hoodoo Gurus dan Effigy.

Oya! Konser sama Panda Band dibatalkan karena kehujanan. Kasihan deh loh! Lain kali ya!

Spooks Inc said...

Saya suka band-band Australian Barat! Kamu harus dengarkan VOYAGER, El Horizonte, The Dirty Secrets, Halogen, Fourth Floor Collapse dan Melbourne band The Cat Empire. Semuarnya Bagus sekali! Kamu harus dengarkan, dong! Menurat pendapat saya musik itu memuaskan.

courtney said...

halo,
saya setujuh kamu bahwa black sheets oreh birds of tokyo asyik sakali band favorit saya spice girls acdc, good charlotte, green day dan pussy cat dolls

Kazza said...

Hai band band favourit saya
1. Avenged Sevenfold
2. Pantera
3.Metallica
4.Queen
5.Queenscyre
6.Karnivool
7.Gwen Stefani
8.Led Zepplin
9.Red Jezebel
10.Lordi
11.Panic at the disco
12.Birds of Toyko(black sheets adalah lagu favourit saya.)
13.Avril lavagine
14.Good Charlotte
15.Green Day
16. Day Of the dead
17.Dragonforce
18.Voyager
19.Black Eyed Peas

Terima Kasih
Saya Senang kenal sama kamu
=) Kaz

pobble said...

halo.
apa kabar?
nama saya pobble. blog ini karen banget. kamu pintar berbahasa ingriss. band yang terbaik di dunia adalah "the australian numbat and music loving outback bush cowboys". mudah-mudahan kita bisa bertema lagi.
sampai jumpa.

TenshiKanya said...

thanks everyone for leaving comments! :)
my top favorites are maroon 5, malice mizer (japanese), mcfly, gazette (japanese), rhcp, guns n roses and green day. oh and birds of tokyo! i like ac/dc's highway to hell as well.
ooh, sayang sekali konser bersama panda band dibatalkan :(

sampai jumpa semuanya!

indira said...

wah,,
keren!!
cuma dari foto2 yang saya lihat dan dari postingan2 yang saya baca,,saya rasanya sudah bisa merasakan indahnya Melville...

btw,,kanya..
mana "Coming soon: band Indonesia yang tidak kalah keren!"

laft,,
.NdiR.

PS: gak.sabar.ketemu.koala... T__T
dan yang jelas,,gak sabar ketemu kamu nya!!!

Blogspot Administrator said...

Saya suka band-band Australian Barat! Kamu harus dengarkan VOYAGER,The Dirty Secrets, Halogen, Fourth Floor Collapse Semuarnya Bagus sekali! Kamu harus dengarkan, dong! Menurat pendapat saya musik itu memuaskan.

Elise said...

Saya suka sekali band-band Australia Barat khususnya Birds of Tokyo, Red Jezebel, The Panda Band dan Voyager. Jenis musik favorit saya musik Indonesia dan musik Jepang. Saya senang kenal sama kamu dan mudah mudahan kita bisa bertemu lagi.

claireeee. :] said...

Halo!
Blog ini keren banget!
Kamu pintar berbahasa Inggris.
Saya suka sekali band-band Australia.
Band favorit saya:
Kings of Leon
Bloc Party
Architecture in Helsinki
Plain White T's
dan
Tegan and Sarah.
Walikota surabaya akan datang di Melville Senior High Sekolah.
Saya merasa gembira!
Da da.