Thursday, August 9, 2007

Oopsss......She did it again!

There was a proud when we performed traditional dance in consulat. Everyone looked anthusiasm and happy to saw that. In a few minutes, jejer java dancer danced very well in there. She got antention in that even. But, it almost lost when her special hat for dance would fall down. Upsss......she was lucky because her hat didn't fall. Everything were just fine after that and she danced well after that.

Bisa dibayangkan betapa mengerikannya bila ada properti atau bagian kostum dance yang jatuh atau tersangkut ketika menari di depan semua orang. Di hari dimana kunjungan ke Attadle Primary School, penari jejer java dance menjatuhkan kipas tanpa sengaja. wah, untung saja bisa diatasi dengan ekspresi yang baik dan benar.

Memang . . . kehidupan penari itu sangat keras!!!

2 comments:

ibu kate said...

She was absolutley fantastic, wasn't she? And the little kids at the primary school were mesmerised by her dancing!

Waktu dengar anak di Palmyra PS menyanyi "Burung Kakaktua" saya ingat versi lagunya oleh Dara Puspita. Grup itu terdiri oleh 4 wanita yang sangat cool (pada tahun 60-an) dari Surabaya. Tadi saya cari albumnya dan saya menemukan lagu "Surabaya" di album!!! Versi itu sedikit berbeda versi grup fromsbytomelville. Lagu DP akan saya bawa ke sekolah minggu depan, ya!

Have a great weekend everyone!

Unknown said...

Wow...
Pengalaman menarik sekali. Saya senang kalian bisa tampil di Perth...

Semoga nanti waktu 17 Agustus tidak ada yang jatuh lagi.. Peniti yang banyak ya.....

Josephine Ratna