Monday, August 13, 2007

Shopping Time...!

It was our second weekend in Perth. It felt so fast that we would leave Perth soon. Anyway, on the weekend almost the rest of us were going together to Fremantle to buy some gift for our families and friends back home. One of us said that there was a very cheap shop in Fremantle and the seller was Indonesian people. It was really cheap and they were so amiable to us. We were very happy.

Kita beli banyak sekali oleh-oleh. Mulai dari gantungan kunci, boneka, kaos, jam, dan lain-lain. Kita menghabiskan waktu hampir satu jam hanya untuk berputar-putar dalam toko dan menentukan apa yang ingin kita beli. But, it was really fun! Because most of us were girls and girls love shopping! Well, not all of them.

Tapi kita masih belum menemukan yang kita cari. Kita mencari coklat yang berbagai macam rasa.

We hope we'll find it soon.

5 comments:

Unknown said...

Jangan lupa... oleh-oleh untuk AEC Surabaya...

Cukup foto dan pengalaman anda

Selamat menikmati sisa waktu di Perth....


Josephine Ratna

ibu kate said...

Di Garbo (Garden City Booragoon) ada toko coklat (Daryl Lea). Tapi di toko swalayan sepeti Coles atau IGA juga bisa beli coklat yang enak sekali dan tidak begitu mahal.

power.blue said...

mari kita mencari coklat kiloan bersama-sama!!

jones said...

cewek . . cewek. . oke geber terusss tu shoppingnya, mumpung ada di aussie ye, yang penting oleh2 pengalaman pendidikannya ntar dicerita'in untuk konco2 yang di skl jgn lupa ya. .
okky dokky . . have a nice shopping..



jones
dinas pendidikan kota surabaya
bouchookz1@yahoo.co.id
0818396673

Niftett said...

rhi@arach.net.auhalo, saya Rhiannon, Kenal Sheila dan Marina yang tinggal di rumah Alli. Saya suka sekali kamu bisa tinggal di perth, saya kangen sekali anda. Terima kasih, Marina dan sheila. Anda menyenangkan.